Rabu, 17 April 2024

Seorang Pengendara Motor Meninggal Terlindas Truk di Tandes

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Seorang pengendara motor meninggal di lokasi akibat kecelakaan di Jalan Raya Banjar Sugihan, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya, pada Selasa (27/8/2019) sekitar pukul 07.50 WIB. di Foto: Lusiana Cholidah via e100

Seorang laki-laki pengendara motor meninggal dunia di lokasi, setelah terlindas truk tangki air yang sedang melintas searah di Jalan Raya Banjar Sugihan, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya, pada Selasa (27/8/2019) sekitar pukul 07.50 WIB.

Berdasarkan hasil identifikasi, korban bernama Suparmin (62), warga Desa Bulurejo, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.

Kompol Kusminto Kapolsek Tandes menjelaskan, kronologi bermula saat korban dengan mengendarai motor Honda Supra bernopol W 6494 KT, melaju di Jalan Raya Banjar Sugihan dari arah barat ke timur. Namun sesampainya di depan Dealer Viar, korban tergelincir dan jatuh ke samping kanan kendaraan.

Nahas, dari arah yang sama, melaju truk tangki air bernopol L 9746 VZ yang dikemudikan Hadi Sidono (44) dari sisi kanan korban, lalu melindas tubuh korban hingga meninggal dunia.

Korban kemudian dibawa ke RSUD Dr. Soetomo menggunakan ambulans Dinas Kesehatan Pemkot Surabaya. Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban mengalami luka berat di bagian kepala.

Saat ini, polisi masih menangani kasusnya dan mengamankan beberapa barang bukti di Polsek Tandes, Surabaya.(tin/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 17 April 2024
27o
Kurs