Minggu, 19 Mei 2024

Seorang Pria di Lebo Agung Ditemukan Meninggal Karena Bunuh Diri

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Proses evakuasi jenazah pria ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di rumahnya, Jalan Lebo Agung I, Tambaksari, Surabaya, Minggu (24/2/2019) pagi. Foto: Command Center

Seorang pria ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di rumahnya, Jalan Lebo Agung I, Tambaksari, Surabaya, Minggu (24/2/2019) pagi.

Tri Wahyuningsih petugas Command Center Surabaya mengatakan, korban diketahui bernama Hendrik Bambang Suwito, usia 37 tahun.

“Menurut keterangan dari keponakan korban, sekitar pukul 07.00 WIB korban ikut kerja bakti di kampung bersama warga. Setelah kerja bakti selesai, korban kembali ke rumah dan menghubungi keponakannya, memberitahu bahwa korban ingin bunuh diri,” ujarnya kepada suarasurabaya.net.

Keponakan korban langsung mendatangi rumah korban. Setelah tiba di rumah korban, keponakannya melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. “Dia langsung meminta bantuan ke warga, setelah itu di teruskan ke jajaran terkait,” kata dia.

Petugas dan keluarga lantas membawa jenazah korban ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya. Kasus bunuh diri ini sekarang ditangani Polsek Tambaksari.(iss/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
29o
Kurs