Minggu, 18 April 2021

Tamtama Teladan TNI AL 2019, Wajib Membanggakan Satuan

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Tiga Tamtama Teladan TNI AL 2019 saat bertemu Danbrigif 2 Marinir. Foto: Dispen Kormar

Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M., Komandan Brigade Infanteri (Brigif) 2 Marinir menerima tiga prajuritnya yang selesai mengikuti seleksi Tamtama Teladan tingkat TNI AL tahun 2019 di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Selasa (24/9/2019).

Ke tiga prajurit Brigif 2 Marinir tersebut yaitu Kopda Mar Anton Nugroho dari Yonif 3 Mar, peringkat pertama Tamtama Teladan Tingkat TNI AL, Kopda Mar Irwandi dari Yonif 1 Mar, peringkat ke dua Tamtama Teladan Tingkat TNI AL dan Kopda Mar Saifudin dari Yonif 5 Mar peringkat ke empat Tamtama Teladan Tingkat TNI AL tahun 2019.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M dalam arahannya menyampaikan terima kasih telah berjuang semaksimal mungkin sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan bagi diri sendiri maupun Satuan, yaitu peringkat pertama, ke dua dan ke empat.

Disampaikan juga oleh Danbrigif 2 Marinir bahwa ketiga prajurit tersebut mewakili ribuan prajurit Korps Marinir TNI AL.

Ketiga prajurit tersebut merupakan atlet Binsat di batalyonnya masing-masing, sehingga kondisi fisiknya benar-benar terjaga.

Seleksi yang telah mereka dilalui yaitu mulai dari tingkat Satuan/Batalyon, tingkat Brigif 2 Mar, tingkat Pasmar 2 dan di tingkat Korps Marinir yang mana ketiga prajurit tersebut berada di peringkat pertama, ke dua dan ke tiga.

“Prestasi yang kalian raih merupakan kebanggaan diri kalian, Brigif 2 Mar, Pasmar 2 dan Korps Marinir TNI AL,” tegas Danbrigif 2 Marinir.

Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M juga berharap agar keberhasilan tersebut dapat ditularkan keprajurit lainnya sehingga dapat termotivasi untuk meraih prestasi seperti yang telah diraih ketiga prajuritnya.(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Asap Kebakaran Semolowaru

Kecelakaan di Lawang

Truk Bermasalah di Trosobo

Eh Eh, Capek. Istirahat Dulu

Surabaya
Minggu, 18 April 2021
33o
Kurs