Minggu, 5 Mei 2024

Terkait Kasus Prostitusi Online, Adik Jupe Penuhi Panggilan Polisi

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
DP saat memenuhi panggilan Polda Jatim di Surabaya, Rabu (6/2/2019), untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus pelacuran daring. Foto: Istimewa

Adik almarhum artis Julia Perez (Jupe) berinisial DP memenuhi panggilan Polda Jawa Timur di Surabaya, Rabu (6/2/2019) untuk diperiksa sebagai saksi terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus prostitusi dalam jaringan.

DP didampingi beberapa kuasa hukumnya datang tepat pukul 10.20 WIB dengan mengenakan baju berwarna hitam dan rambut dikuncir ke belakang.

Sebelum memasuki ruangan pemeriksaan, DP hanya tersenyum sembari menundukkan kepalanya. Namun, saat ditanya kesiapannya untuk diwawancarai, DP mengangguk dan tersenyum.

Sementara itu, Minola Sebayang salah satu kuasa hukum DP mengatakan bahwa kliennya hanya menjadi saksi dalam kasus prostitusi daring artis itu.

“Hanya diperiksa menjadi saksi,” kata Minola kepada wartawan seperti dilansir Antara.

Sebelumnya, Irjen Pol Luki Hermawan Kapolda Jatim menyatakan penyidik memanggil delapan artis terduga terlibat pelacuran daring yang sebelumnya menyeret artis VA dan foto model berinisial AS.

“Inisialnya SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, HKK dan DP, ” kata Kapolda.

Sebelum delapan artis itu, polisi telah memeriksa tiga artis berinisial RF, AC, FG, dan satu foto model berinisial JA atas dugaan keterlibatan mereka dalam kasus pelacuran yang dikendalikan germo ES, TN, F dan W. (ant/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
26o
Kurs