Jumat, 14 Juni 2024

Terpental Saat Mendahului Truk Gandeng di Arteri Porong, Pengendara Motor Meninggal

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Sepeda motor yang terlibat kecelakaan. Foto: Istimewa

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Arteri Porong, Desa Pamotan Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (13/7/2019), sekitar pukul 04.00 WIB. Akibat kecelakaan itu, pengendara motor atas nama Widodo Agung Prasetyo (20) warga Kaliampuh, Sidoarjo, meninggal dunia.

AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo mengatakan, kecelakaan ini bermula saat sepeda motor Honda bernopol W 6704 UR yang dikendarai Widodo melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di TKP, motor tersebut berusaha mendahului dan menabrak bodi samping kiri kendaraan truk gandeng yang tidak diketahui Nopolnya.

Kendaraan tersebut, kata dia, melarikan diri. Sedangkan Widodo pengemudi motor terpental ke kiri dan terlindas roda belakang sebelah kanan kendaraan trailer bernopol S 9889 UU, yang saat itu berjalan dari arah sama Utara ke Selatan.

“Jenis lakanya tabrak samping. Pengendara motor atas nama Widodo meninggal dunia. Sedangkan pengemudi kendaraan trailer atas nama Imam Sujono, dan kendaraan truk gandeng melarikan diri. Kecelakaan ini diduga, kurang hati-hatinya sepeda motor Honda saat mendahului kend di depannya,” kata Sugeng.

Petugas kepolisian, kata dia, sudah melakukan olah TKP. Sedangkan jenazah pengemudi motor sudah dibawa ke rumah sakit. Saat ini kasus kecelakaan lalu lintas tersebut sedang ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. (ang/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Jumat, 14 Juni 2024
30o
Kurs