Jumat, 3 April 2020

Truk Tabrak Mobil hingga Muatan Tiang Beton Jatuh dan Timpa Mobil Lain

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Salah satu beton pemancang tiang listrik, jatuh dan mengenai mobil dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Ranuyoso, Probolinggo-Lumajang, Kamis (5/12/2019). Foto: Zacky Wahyudi via Whatsapp

Kecelakaan truk muat tiang pemancang dengan mobil Yaris warna putih, terjadi di Jalan Raya Ranuyoso, Probolinggo-Lumajang, tepatnya di depan masjid Pasar Buah, Lumajang, Kamis (5/12/2019). Akibat kecelakaan ini, satu orang meninggal dunia di lokasi.

AKP Atma Giri Kasatlantas Polres Lumajang kepada Radio Suara Surabaya mengatakan, kronologi bermula saat truk tronton melaju dari arah Probolinggo ke Lumajang. Di tengah perjalanan, truk tiba-tiba mengalami pecah ban di bagian kanan depan. Akhirnya truk menabrak kendaraan yang melaju dari arah sebaliknya.

“Tronton bermuatan beton tiang listrik dari Probolinggo ke Lumajang. Kondisi jalan lurus, tidak berlubang. Ternyata ban depan kanan pecah. Akhirnya kecelakaan frontal dengan kendaraan dari lawan arah,” kata AKP Atma Giri.

Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan beton berjatuhan dan salah satu diantaranya mengenai mobil Yaris berwarna putih yang melaju di belakangnya. Beton jatuh menimpa kaca depan mobil hingga tembus ke bagian belakang.

“Akhirnya beton lepas, mengenai mobil Yaris di belakangnya. Sampai masuk ke dalam mobil. Satu orang laki-laki meninggal dunia,” tambahnya.

Korban diketahui bernama M. Mamnun, warga Perum Graha Semeru Jogotrunan, Lumajang. Saat ini, korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.(tin/dwi/rst)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Trailler Tabrak Pembatas Jalan di Tol

Mobil Terbakar di Karah Indah 1

Penyemprotan Disinfektan di A.Yani

Surabaya
Jumat, 3 April 2020
30o
Kurs