Senin, 30 November 2020

Undika Luncurkan Maskot dan Tagline Baru di Inagurasi

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Satu diantara maskot baru Undika yang diberi nama: Miko. Foto: Humas Undika

Tutup Orientas Kehidupan dan Kampus (OKK) 2019, Jumat (11/10/2019) gelar Inagurasi sekaligus peluncuran dua maskot baru Universitas Dinamika (Undika) Surabaya.

Inagurasi tampilkan berbagai kegiatan mahasiswa baru, Orientasi Kehidupan dan Kampus (OKK) 2019 yang digelar Universitas Dinamika (Undika), Jumat (11/10/2019) ditandai dengan peluncuran dua maskot baru.

Inagurasi digelar di arena Prestasi Lantai 9 Undika dimainkan atau diramaikan oleh berbagai UKM dan diikuti para mahasiswa baru dengan memilih tema besar: Make History From Our Story.

Tahun ini merupakan tahun perubahan bagi mahasiswa baru terutama pada Inagurasi yang membawa nama Universitas Dinamika sehingga menjadi langkah awal persiapan mahasiswa untuk meghadapi kehidupan di kampus dan masyarakat.

Pada pembukaan Inagurasi diawali dengan peluncuran maskot dan tag line Universitas Dinamika. Momen ini sangat tepat untuk mensosialisasikan, agar sejak awal masuk kuliah sudah dikenalkan dengan perubahan nama kampus ini yang menjadi Universitas Dinamika.

Dua maskot, menggambarkan sosok perempuan dan laki-laki yang diberi nama Dina dan Miko. Kedua maskot sebagai perumpamaan dari Tawon dan Humanoid.

Diharapkan Tawon yang memiliki banyak manfaat bagi kehidupan dan mampu bekerja kelompok atau individu menjadi contoh bagi segenap mahasiswa baru di Undika, Surabaya, yang juga diharapkan mampu mandiri serta bekerja menjadi bagian kelompok.

Sedangkan warna pada maskot Dina dan Miko yang kuning terang dan futuristik, ditambah tinggi 165 cm pada Dina dan 170 cm pada Miko, memudahkan masyarakat atau para mahasiswa baru Undika untuk mengenalinya.

Peluncuran maskot Dina dan Miko yang menjadi rangkaian Inagurasi oleh para mahasiswa baru Undika, sebelumnya sudah dilakukan di Taman Bungkul, Surabaya beberapa waktu lalu, yang juga ditambah pembagian tote bag untuk masyarakat.

Tagline: Dynamic Movemen Toward Excellent juga diluncurkan pada waktu bersamaan dengan peluncuran Dina dan Miko.(tok/ipg)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan L300 Tabrak Pembatas Tol Sumo

Hujan Deras di Balonggebang Nganjuk

Kemacetan di Perak Barat

Surabaya
Senin, 30 November 2020
27o
Kurs