Kamis, 25 April 2024

Wanita Tanpa Identitas Bunuh Diri Loncat dari Jembatan Rolak

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Mayat wanita tak beridentitas yang diperkirakan berusia 35 tahun dibawa dari jembatan Rolak Gunungsari Surabaya, Kamis (3/9/2019) siang. Foto: Istimewa

Seorang wanita tak beridentitas yang diperkirakan berusia 35 tahun terjun dari jembatan Rolak Gunungsari Surabaya, Kamis (3/9/2019) siang. Selang berapa jam pencarian, jasat wanita itu ditemukan meninggal dunia.

Kompol Khairul Anam Kapolsek Jambangan mengatakan, menurut keterangan para saksi di dekat lokasi, peristiwa bunuh diri ini terjadi pukul 13.00 WIB. Para saksi tidak menyangka kalau wanita itu akan melompat dari jembatan.

“Dari keterangan saksi, ibu-ibu tersebut awalnya jalan, kemudian melepaskan sandal. Lalu duduk-duduk pinggir di Jembatan paling timur, kayak orang mancing tiba-tiba menerobos batas jembatan dan menceburkan diri,” kata Khairul Anam.

Melihat ada orang yang melompat, kemudian warga bersama linmas melakukan pencarian menggunakan perahu. Selang beberapa jam, korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Tim Inafis juga tidak menemukan identitas wanita yang mengenakan jaket berbahan jeans itu.

“Identitasnya belum ditemukan, ciri-ciri kulitnya putih, memakai jaket jeans dan memakai rok motif bunga-bunga. Saat ini, jenazahnya sudah dibawa oleh tim inafis ke RS Bhayangkara Polda Jatim,” tandas Khairul Anam. (bid/tin/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs