Jumat, 26 April 2024

Truk Oleng Tabrak Sepeda Motor, Dua Orang Meninggal Dunia

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Korban meninggal dalam kecelakaan antara truk dan sepeda motor di Desa Tambak Kalisogo, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (29/1/2020). Foto: Istimewa

Kecelakaan yang terjadi antara truk dan sepeda motor di Desa Tambak Kalisogo, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (29/1/2020), mengakibatkan dua pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Korban meninggal bernama Buadi (51) dan Mochammad Ali Masyar (15) yang masih berstatus pelajar. Keduanya beralamat di Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo menjelaskan, kronologi bermula saat truk bernopol W 8407 XF yang dikendarai Muh. Saiful (38) warga Tulangan, melaju dari arah barat ke timur. Namun, truk tiba-tiba oleng ke kiri. Saat berusaha naik ke badan jalan, truk justru oleng ke kanan hingga masuk ke jalur berlawanan. Disaat itulah melaju motor Honda Supra bernopol W 2626 RO yang dikemudikan Ali Masyar dari arah sebaliknya.

“Truk oleng ke kanan sehingga masuk ke jalur berlawanan, bertabrakan dengan sepeda motor yang berjalan dari arah berlawanan dari timur ke barat,” kata AKP Sugeng berdasarkan keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net.

Kedua korban langsung dibawa ke RS Pusdik Porong Sidoarjo untuk dilakukan visum. Sedangkan polisi mengamankan barang bukti sekaligus memeriksa supir truk di Kantor Polresta Sidoarjo.(tin/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs