Senin, 19 April 2021

Arief Rahman Kembali Terpilih Jadi Ketua AMSI Jatim

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Arief Rahman (pegang mic) saat sambutan setelah terpilih kembali sebagai ketua AMSI periode 2020-2023 dalam Konferwil ke-2 AMSI Jatim di Kota Batu, Sabtu malam (24/10/2020). Foto: Iping suarasurabaya.net

Arief Rahman kembali terpilih menjadi Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jatim untuk periode 2020-2023. Arief pemimpin redaksi Lensaindonesia.com ini terpiilih dalam konferensi wilayah (Konferwil) 2 AMSI Jatim yang digelar di Kota Batu, Sabtu malam (24/10/2020).

Mendampingi Arief, Saptini Darmaningrum (Nining) dari Beritajatim.com terpilih menjadi Sekretaris AMSI Jatim. Nining di periode sebelumnya sebagai Bendahara.

“Semoga kita bisa menjadikan AMSI Jatim semakin luar biasa,” kata Arief Rahman, saat memberikan sambutan setelah pemilihan.

Arief mengatakan masih banyak hal yang harus dikerjakan oleh AMSI Jatim. Pekerjaan itu tidak bisa dilakukan sendiri, tetapi membutuhkan dukungan dari semua anggota.

“Kami tidak bisa sendiri (mengerjakan tugas AMSI Jatim),” tutur Arief.

Arief Rahman dan Saptini Darmaningrum terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris AMSI Jatim periode 2020-2023 dalam Konferwil ke-2 AMSI Jatim di Kota Batu, Sabtu (24/10/2020). Foto: Iping suarasurabaya.net

Di kesempatan yang sama, Saptini Darmaningrum, yang juga ketua Panitia Konferwil ke-2 AMSI Jatim bersyukur karena acara berlangsung lancar selama pemilihan. Terkait terpilihnya dia sebagai sekretaris, Nining akan menjalankan tugas dengan harapan dukungan dari semua anggota.

“(Dukungan) semua penting untuk perkembangan AMSI Jatim,” kata Nining.

Pemilihan Ketua dan Sekretaris AMSI Jatim periode 2020-2023 berjalan lancar. Sempat muncul beberapa nama di bursa pencalonan. Tetapi peserta memutuskan Arief Rahman dan Saptini Darmaningrum  ini sebagai pemimpin AMSI Jatim secara aklamasi.

Rangkaian kegiatan Konferwil 2 AMSI Jatim masih akan berlanjut Minggu pagi (25/10/2020). Dewanti Rumpoko Wali Kota Batu pukul 08.00 akan menjamu sarapan pagi dan mengajak ngobrol santai seluruh anggota AMSI Jatim.

Sebelumnya rangkaian kegiatan lainnya yang sudah digelar adalah webinar dengan menghadirkan berbagai nara sumber dan topik.(ipg/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Asap Kebakaran Semolowaru

Kecelakaan di Lawang

Truk Bermasalah di Trosobo

Eh Eh, Capek. Istirahat Dulu

Surabaya
Senin, 19 April 2021
32o
Kurs