Kamis, 25 April 2024

Arminsyah Wakil Jaksa Agung Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Jagorawi

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Mobil yang terbakar akibat kecelakaan di KM 13 Cibubur arah Jakarta Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Sabtu (4/4/2020). Arminsyah Wakil Jaksa Agung RI meninggal akibat kejadian itu. Foto : Jasa Marga

Dr Arminsyah Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di KM 13 Cibubur Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Sabtu (4/4/2020) pukul 14.25 WIB.

Mobil yang dikendarai Arminsyah bersama seorang penumpang menabrak median jalan dan terbakar.

Tim medis RS Polri Kramat Jati telah melakukan pemeriksaan terhadap jasad almarhum. Namun tidak ada keterangan resmi dari pihak rumah sakit seputar hasil otopsi jenazah almarhum.

Dr Arminsyah Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia. Foto : Istimewa

Berdasarkan informasi dari Hari Setiyono Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung RI rencananya jenazah Arminsyah dimakamkan Minggu (5/4/2020) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pendongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat, pada pukul 08.00 WIB.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun telah meninggal dunia dengan tenang bapak Wakil Jaksa Agung RI Dr Arminsyah, SH. Msi di rumah sakit Polri Kramat Jati,” ujar Hari melalui keterangan tertulis yang dilansir Antara, Sabtu.

Jenazah Arminsyah Wakil Jaksa Agung RI telah berada di rumah duka di Jalan Merpati Utama Blok B6 Nomor 1 Perumahan Tanjung Mas Raya, Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu sore.

Jenazah almarhum dibawa dengan mobil ambulans milik PT Jasa Marga (Persero) Tbk bernomor polisi B 7540 TDA pukul 17.48 WIB.(ant/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs