Jumat, 26 April 2024

Ditinggal Photo Copy, Bayi 11 Bulan Meninggal Terjebur Kolam Ikan

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan

Bayi berusia 11 bulan berinisial AS asal Desa Pohkecik, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Mojokerto, Senin (7/9/2020), meninggal dunia terjebur dalam kolam ikan.

AKP Airlangga Pharmandy Kapolsek Dlanggu saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. “Benar, kejadianya tadi pagi sekitar pukul 08.30 WIB, dia (korban) ditemukan didalam kolam ikan yang ada di sekitar rumahnya,” ungkapnya berdasarkan laporan Fuad Maja FM kepada suarasurabaya.net.

Ia mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada saat ibu korban keluar rumah untuk foto copy berkas sekitar pukul 08.00 WIB. Sedangkan korban bersama kakaknya FR yang masih berusia 13 tahun tidur di ruagan tengah beralaskan spon setebal 20 cm.

Saat ibu korban kembali, melihat sang anak sudah tak ada di lokasi semula kemudian ibu korban berusaha mencari dan mengetahui korban sudah terjebur dalam sebuah kolam ikan yang ada di dalam rumah.

“Kolam ikan itu jadi satu didalam rumah, persis disamping tempat ruangan tidur korban,” terangnya.

Kari hasil pemeriksaan, kolam tersebut memiliki kedalam 45 cm dengan panjang kali lebar 2 meter x 63 cm.

Kata dia, saat pertama kali ditemukan, korban dalam kondisi meninggal dunia.

Usai mengatahui anaknya meninggal dengan kondisi terjebur dalam kolam, ibu korban berinisial DS (22) langsung berusaha meminta tolong dan dibawa ke Puskesmas Delanggu.

“Hasil pemeriksaan tim medis korban dinyatakan sudah meninggal dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan,” tegasnya.(tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
32o
Kurs