Sabtu, 21 Mei 2022

Eri Cahyadi – Armuji Deklarasi di Taman Harmoni

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Eri Cahyadi dan Armuji Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya dari PDI Perjuangan mencium bendera merah putih saat deklarasi di Taman Hormoni Keputih, Rabu (2/9/2020). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Deklarasi Eri Cahyadi dan Armuji Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya dari PDI Perjuangan digelar di Taman Hormoni Keputih, Rabu (2/9/2020).

Pantauan suarasurabaya.net, Eri Cahyadi datang bersama rombongan Djarot Saiful Hidayat Ketua DPP PDI Perjuangan dan Tri Rismaharini Ketua DPP PDI Perjuangan sekitar pukul 16.00 WIB.

Turun dari mobil, Eri mengenakan kemeja warna merah dan mengenakan songkok lengkap dengan pin Bung Karno.

Dalam sambutan di deklarasi iru, Eri bilang kalau platformnya PDI Perjuangan itu pembangunan untuk wong cilik. Semua pembangunan yang dilakukan di Kota Kurabaya merupakan sumbangsih dari warga Surabaya. Itu menunjukkan pelaksanaan pembangunan adalah berbasis untuk kepentingan wong cilik.

Eri juga menyinggung, pembangunan yang telah dicontohkan para pendahulunya sejak zaman Bambang DH sampai Tri Rismaharini akan kita lanjutkan untuk Surabaya lebih maju lagi.

“Pada sore hari ini kami memohon doa restu dari masyarakat, tokoh agama, dari senior senior PDI Perjuangan, kelompok perempuan, kader lingkungan, kader posyandu, insan pendidikan, dan seluruh elemen rakyat. Bismillahirrahmanirrahim, kita bersama-sama membuat kota Surabaya terus menjadi rumah besar yang ramah bagi seluruh warganya dengan keadilan dan kesejahteraan,” kata Eri.

Dalam doorstop dengan media, Eri menegaskan akan mengurus pengunduran diri dan mulai besok sudah tidak ngantor di Bappeko Surabaya.

Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya juga berstatement bahwa sosok Eri Cahyadi sudah dikenalnya sejak tahun 2001. “Saat itu dia dititipkan oleh ayahnya yang juga PNS agar bekerja bersama saya. Dia itu orangnya ulet, tlaten, rajin,” katanya. (bid/tin)

Berita Terkait

Surabaya
Sabtu, 21 Mei 2022
25o
Kurs