Selasa, 7 Mei 2024

Gudang Victory Therapy di Menur Terbakar

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Asap membumbung dari kebakaran gudang Victory BLC Therapy di Jalan Menur Gang IV Nomor 11, Surabaya, Jumat (27/3/2020). Foto : Pendengar via WA SS

Gudang Victory BLC Therapy di Jalan Menur Gang IV Nomor 11, Surabaya, terbakar pada Jumat (27/3/2020) siang.

PMK menerima laporan kebakaran pada pukul 12.19 WIB dan tiba di lokasi pada pukul 12.24 WIB. Api pokok padam pada pukul 13.19 WIB.

Bambang Vistadi Kabid Pembinaan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Pemkot Surabaya mengatakan bahwa selain melalap bangunan seluas 10 x 20 meter, api juga merembet ke sebagian ruangan lantai 3 tempat terapi di Jalan Raya Manyar Nomor 25, Surabaya, milik Bapak Koesaming ini.

“Enam sepeda motor yang berada di dalam bangunan ikut terbakar. Plat nomornya tidak bisa dikenali karena hangus,” ujarnya melalui pesan teks ke WhatsApp Radio Suara Surabaya.

Sebanyak 15 unit mobil PMK dan 2 unit sepeda motor PMK atau Walang Kadung dikerahkan dalam kebakaran ini. “Petugas PMK mendapat bantuan 4 unit tangki DKRTH karena sumber air alirannya kecil,” kata Bambang.

Sementara penyebab dan besaran kerugian dalam kebakaran ini belum diketahui.(iss/ipg)

Petugas PMK berusaha memadamkan api di gudang Victory BLC Therapy di Jalan Menur Gang IV Nomor 11, Surabaya, Jumat (27/3/2020). Foto : Bambang Vistadi via WA SS

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
33o
Kurs