Jumat, 29 Maret 2024

Hari Pahlawan Momentum Implementasikan Semangat Gotong Royong dan Kerja Nyata

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Azis Syamsuddin (setelan hitam) mendampingi Puan Maharani Ketua DPR RI pada acara tabur bunga di Teluk Jakarta dalam rangka peringatan Hari Pahlawan, Selasa (10/11/2020). Foto: istimewa

Azis Syamsuddin Wakil Ketua DPR RI pada Selasa (10/11/2020), menghadiri acara tabur bunga di Teluk Jakarta dalam rangka peringatan Hari Pahlawan, bersama Puan Maharani Ketua DPR RI.

Menurut Azis, peringatan Hari Pahlawan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena sekarang Indonesia masih berjuang mengatasi pandemi Covid-19.

Politisi Partai Golkar itu berharap, Hari Pahlawan jadi momentum untuk memutus dan menyelesaikan berbagai persoalan akibat Covid-19, dengan selalu menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan.

“Peringatan hari Pahlawan di masa pandemi Covid-19 menjadi sebuah semangat dan tekad kita untuk selalu bergotong royong dan meneruskan jasa para pahlawan dengan kerja nyata dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Sekarang, kita wajib menjaga protokol kesehatan. Menjadi pahlawan dengan saling melindungi. Melindungi diri sendiri, keluarga, Nusa dan Bangsa” ujarnya di Jakarta, Selasa (10/11/2020).

Mantan Ketua Komisi III itu menambahkan, semangat juang para pahlawan harus bisa memicu semangat seluruh elemen bangsa untuk menjadikan Indonesia bangsa yang besar, serta menjadi lebih baik dengan menjaga kesatuan dan persatuan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kita buktikan kepada dunia bahwa kita adalah Bangsa yang besar dan selalu menjunjung serta menghargai jasa para pahlawan. Saya optimistis Indonesia bisa menjadi negara maju. Itu merupakan impian kita semua, mari kita wujudkan cita-cita para pahlawan bangsa dan meneruskan perjuangannya dengan kerja dan berupaya mensejahterakan rakyat,” tandasnya.(rid/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs