Sabtu, 27 April 2024

Kecelakaan di MERR Surabaya, Satu Orang Meninggal

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Korban kecelakaan motor di MERR, tepatnya di Jalan Kedung Asem, Rungkut, Surabaya, Sabtu (18/4/2020). Foto: Istimewa

Kecelakaan di kawasan Middle East Ring Road (MERR), tepatnya di Jalan Kedung Asem, Rungkut, Kota Surabaya pada Sabtu (18/4/2020), mengakibatkan satu pengendara sepeda motor meninggal dunia.

AKP Fakih Kanitlakalantas Polrestabes Surabaya melaporkan, korban bernama Suroso (30), warga Desa Mojorejo, Ngraho, Bojonegoro.

Kronologi bermula saat korban mengendarai sepeda motor bernopol L 6692 GR, bersenggolan dengan motor lain yang melaju searah. Dari sisi kanan korban yang juga searah, sedang melaju truk tangki Nopol L 9157 HM yang dikemudikan Sujadi (62) warga Banyu Urip Lor, Kupang Krajan, Surabaya.

Serempetan antara motor dengan motor itu akhirnya membuat korban tidak bisa menguasai kendaraan dan oleng ke kanan, lalu menabrak truk tangki tersebut.

“Pengendara sepeda motor melaju dari arah selatan ke utara. Pada saat bersenggolan dengan kendaraan motor yang tidak dikenal, motor L 6672 GR ke kanan dan terjadi kecelakaan dengan truk tangki yang melaju searah,” kata AKP Fakih dalam keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net.

Saat ini, korban sudah dievakuasi ke RSUD dr Soetomo Surabaya.

“Korban dibawa ke RS dr. Soetomo untuk dimintakan visum,” tambahnya.(tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs