Jumat, 18 September 2020

Kecelakaan di Rel Kereta, Mobil Masuk Parit

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Kecelakaan mobil di rel kereta, tepatnya di sekitar depan SDN Pogar Bangil, Pasuruan, terjadi pada Minggu (26/7/2020) siang. Diduga, mobil ditabrak oleh kereta api yang melaju dari arah Sidoajo ke Bangil. Foto: Heppy Purwanto via Whatsapp

Kecelakaan mobil di rel kereta api, tepatnya di sekitar depan SDN Pogar Bangil, Pasuruan, terjadi Minggu (26/7/2020) siang. Mobil diduga terlibat kecelakaan dentan kereta api yang melaju dari arah Sidoajo ke Bangil.

Heppy Purwanto salah satu pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Berdasarkan video yang dia kirim via Whatsapp, terlihat kereta api sampai berhenti dan mobil masih belum dievakuasi.

Warga dan pengendara yang lewat juga banyak berhenti dan berkerumun di sekitar lokasi.

“Saya tadi kan pas lewat, baru saja semenit yang lalu pas masih macet berapa mobil. Jadi itu arah Surabaya mau ke Bangil kereta apinya. Mobilnya plat DK 974 nggak tahu belakangnya apa,” kata Hepi kepada Radio Suara Surabaya.

Iptu Marti Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan mengonfirmasi kecelakaan ini. Menurut keterangannya, kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa dan polisi masih melakukan olah TKP.

“Ini anggota sudah ada di TKP. Tidak ada korban jiwa, kendaraan masuk parit. Anggota masih olah TKP,” kata Iptu Marti.(tin/den)

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

Radityo Jufriansah

Potret NetterSelengkapnya

Kemacetan di Raya Taman arah Bundaran Waru

Bypass Krian arah Mojokerto Macet

Underpass Satelit arah Mayjen Sungkono Macet

Kemacetan di Manukan

Surabaya
Jumat, 18 September 2020
30o
Kurs