Kamis, 9 Mei 2024

KTM dan Indramukti Bagikan Paket Makanan kepada Seratus Lansia

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Komunitas Tolong Menolong dan PT. Indramukti Segara memberikan paket sembako kepada Mbah Rokhim, Minggu (12/4/2020). Foto:

Komunitas Tolong Menolong (KTM) dan PT. Indramukti Segara membagikan “Paket Corona” yang berisi paket sembako kepada 100 lansia di Kolong Jembatan Tol Tambak Asri Surabaya, Minggu (12/4/2020).

Seratus paket ini berisikan nasi bungkus, biskuit Kokola dan beras.

Menurut Daniel Lukas Rorong Ketua Komunitas Tolong Menolong (KTM), lokasi aksi sosial sengaja digelar disini mengingat kondisi warga yang membutuhkan bantuan.

Aksi sosial ini akan terus digelar sampai akhir Ramadhan mendatang dengan lokasi yang berpindah-pindah di Surabaya.

“Kami berharap, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban hidup warga disini ditengah wabah pandemi virus Corona (COVID-19),” harap Daniel berdasarkan rilis yang diterima suarasurabaya.net.

Sebelumnya, KTM dan PT. Indramukti Segara juga sudah membagi-bagikan ratusan masker, hand sanitizer, biskuit dan nasi bungkus untuk ojol (ojek online), tukang becak, sopir bemo, tukang sampah, tukang jamu, dan kuli bangunan.

Sedangkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Face Shield Mask diberikan untuk tenaga medis yang ada di Rumah Sakit Umum dan Klinik Bersalin swasta yang ada di Surabaya dan Sidoarjo.(tin)

 

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
26o
Kurs