Sabtu, 26 September 2020

Laznas LMI Bagikan Daging Kurban ke Duafa di 95 Lokasi

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Relawan Laznas LMI saat membagikan olahan daging kurban ke masyarakat duafa di Desa Tigasan kulo. Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo. Foto : Laznas LMI

Dawud Sulaiman, Kepala Kantor Wilayah Lembaga Amil Zakat Nasional Lembaga Manajemen Infaq (Laznas LMI) Jawa Timur mengungkapkan tahun ini Laznas LMI menyalurkan olahan daging kurban ke 95 titik di Jawa Timur.

“Kami ada 95 titik lokasi penyembelihan hewan kurban, terbanyak untuk masyarakat duafa, setelah penyembelihan langsung kami bagikan bagi warga yang membutuhkan” ujarnya melalui keterangan tertulis, Senin (3/8/2020).

Dawud mengungkapkan, hal di atas dilakukan Laznas LMI sebab saat pandemi ini, banyak masyarakat yang masih kesusahan memenuhi kebutuhan makanan sehari-hari.

“Laznas Perwakilan Jawa Timur siap menjalankan amanah dari para pekurban atau Mudhohi dalam penyaluran hewan kurban di 23 kantor layanan kota dan kabupaten di Jawa Timur dari daerah miskin perkotaan hingga daerah pelosok desa. Dengan adanya penyaluran hewan kurban ini bisa dirasakan dan merata manfaat bagi penerimanya. Kami berharap apa yang menjadi niatan ibadah para pekurban diterima oleh Allah SWT,” ujarnya.(iss/ipg)

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

Meinara Iman Dwihartanto

Potret NetterSelengkapnya

Kemacetan di Raya Taman arah Bundaran Waru

Bypass Krian arah Mojokerto Macet

Underpass Satelit arah Mayjen Sungkono Macet

Kemacetan di Manukan

Surabaya
Sabtu, 26 September 2020
28o
Kurs