Sabtu, 20 April 2024

PKK Jatim Terima Bantuan Paket Sembako untuk Disalurkan ke Masyarakat Difabel

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Arumi Baschin Ketua PKK Provinsi Jawa Timur menerima bantuan menerima bantuan berupa 1.000 paket sembako dari PT. Lautan Natural Krimerindo pada Jumat (22/5/2020). Foto : Istimewa

PKK Provinsi Jawa Timur menerima bantuan berupa 1.000 paket sembako dari PT. Lautan Natural Krimerindo di kediaman Arumi Baschin Ketua PKK Jatim, Jalan Margorejo Indah, Surabaya pada Jumat (22/5/2020).

Rencananya, seribu paket sembako yang berupa beras, minyak goreng, mie instan, masker kain, dan FiberCreme ini akan dibagikan kepada masyarakat difabel dan lainnya yang terdampak pandemi Covid-19 di bawah naungan Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S).

“Kondisi pandemi Covid-19 dan berlakunya PSBB di Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo tentunya berdampak bagi rekan-rekan difabel dan masyarakat kecil yang bekerja di sektor informal. Imbauan pemerintah untuk bekerja dan beraktivitas di rumah demi mengurangi penyebaran virus Corona merupakan tantangan khusus bagi masyarakat yang terpaksa harus bekerja di luar rumah untuk mendapatkan penghasilan. Oleh karena itu FiberCreme dari PT. Lautan Natural Krimerindo bersama partner ingin membagikan sedikit berkat untuk sesama kita yang membutuhkan,” ujar Hendrik Gunawan Direktur PT. Lautan Natural Krimerindo pada Jumat (22/5/2020).

Selain memberikan donasi paket sembako, PT Lautan Natural Krimerindo juga berpartisipasi mendukung pemerintah untuk mengampanyekan gerakan menggunakan masker di masyarakat.

“Kami berikan masker dalam paket sembako yang kami donasikan. Semoga dengan langkah kecil ini kami turut membantu mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker kemanapun kita pergi,” katanya.

Melalui penyaluran donasi ini, PT Lautan Natural Krimerindo berharap bisa menumbuhkan kepekaan seluruh masyarakat Indonesia untuk turut menabur kebaikan saat pandemi Covid-19 berlangsung. (bas/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
28o
Kurs