Kamis, 25 April 2024

Polda Jatim Tindak Tegas Setiap Pelanggar Protokol Kesehatan

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko Kabid Humas Polda Jatim. Foto: Antara

Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko Kabid Humas Polda Jatim menekankan, bahwa segala acara atau kegiatan apapun sebaiknya tidak dilakukan secara berlebihan. Apalagi ditengah pandemi seperti sekarang ini.

“Bapak Kapolda juga sudah menekankan, setiap acara serah terima jabatan atau kegiatan apapun, harus dilakukan sesederhana mungkin yaitu dengan cara berdoa bersama, rasa wujud syukur,” kata Trunoyudo, berdasarkan rilis yang diterima suarasurabaya.net, Senin (5/10/2020).

Dia juga menyampaikan, ucapan terimakasih kepada masyarakat, lantaran telah memberi masukan bagi Polri. Dalam hal ini, kata dia, Polri sudah berupaya keras pada masa pandemi.

Namun, masih saja ada beberapa orang yang melakukan pelanggaran. Sehingga, dilakukan penegakan protokol kesehatan melalui tim dari internal untuk penegakan disiplin yaitu dari bidang Propam.

“Sejauh ini sudah dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan, namun upaya-upaya yang sudah kita lakukan upaya yang terbaik. Dan ini menjadi peringatan bagi seluruh personil kita seluruhnya, walaupun zona di daerah-daerah tersebut sudah orange atau kuning sekalipun, ini suatu wujud yang harus diciptakan dan dipelihara agar tidak berkembang lagi,” tuturnya.

Selanjutnya, kata Trunoyudo, polisi akan memberilan sanksi sesuai dengan hasil pemeriksaan dari tim penegak protokol kesehatan internal bidang propam. (ang)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs