Jumat, 20 Mei 2022

PT Margabumi Matraraya Sumbang 100 Ton Beras ke Posko Covid-19 Pemkot Surabaya

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya menerima secara simbolis sumbangan 100 ton beras dari PT Margabumi Matraraya Operator Jalan Tol Surabaya-Gresik di halaman Balai Kota Surabaya, Rabu (8/4/2020). Foto : Istimewa

Donasi sembako terus mengalir ke Posko Penanganan Covid-19 Pemkot Surabaya. Berbagai elemen terus menyalurkan kepeduliannya termasuk PT Margabumi Matraraya Operator Jalan Tol Surabaya-Gresik yang menyumbang 100 ton beras, Rabu (8/4/2020).

Sumbangan 100 ton beras secara simbolis diterima Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya di halaman Balai Kota Surabaya.

Yenny Shintawati Direktur Utama PT Margabumi Matraraya Operator Jalan Tol Surabaya-Gresik mengaku bersyukur dan berterima kasih pada kesempatan ini bisa peduli membantu mengatasi Covid-19.

“Kami sangat berterima kasih kepada Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya dan staff-nya yang mendistribusikan kepada saudara-saudara kita yang memerlukan,” katanya usai menyerahkan bantuan 100 ton beras di Balai Kota Surabaya.

Yenny mengatakan, kondisi di tengah wabah ini memang serba sulit. Tapi kalau mau bergotong-royong, dia yakin bisa cepat terlalui.

“Mari kita gotong royong menjadi satu bersama-sama mengatasi Covid-19 ini. Saya tahu ini sulit sekali. Tapi kami percaya dengan berbagi kasih bisa melewati masa-masa sulit ini,” katanya.

Sementara itu, Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya sangat berterima kasih atas peran berbagai pihak dalam membantu kesulitan di tengah wabah Covid-19 ini.

“Terima kasih ya, Tuhan yang balas,” kata Risma usai serah terima bantuan di Balai Kota. (bid/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Jumat, 20 Mei 2022
26o
Kurs