Jumat, 26 April 2024

Sambut Baik Kepulangan Rizieq Shihab, Sufmi Sebut Masalah Hukum Urusan Polisi

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Rizieq Shihab Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI). Foto: Faiz/Dok. suarasurabaya.net

Sufmi Dasco Ahmad Wakil Ketua DPR RI Fraksi Partai Gerindra menyambut baik kepulangan Rizieq Shihab Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) dari Arab Saudi.

Soal masih adanya kasus hukum yang dihadapi Rizieq Shihab, Sufmi menegaskan kalau yang mengerti soal hukum adalah kepolisian. Sehingga, dia tidak mau menjawab soal kasus hukum yang diduga melibatkan Rizieq Shihab.

“Kami menyambut baik kepulangan WNI Habib Rizieq Shihab, Ahlan Wa Sahlan Bib. Kemudian mengenai pertanyaan masalah kasus hukum sebaiknya jangan ditanyakan ke DPR karena yang lebih mengerti soal itu adalah pihak kepolisian,” ujar Sufmi di Jakarta, Sabtu (14/11/2020).

Sufmi mengaku mendengar kalau ada beberapa kasus hukum yang diduga melibatkan Rizieq Shihab sudah dihentikan.

“Yang saya dengar ada beberapa kasus yang sudah SP3 (Surat Penghentian Penyidikan dan Penuntutan), tetapi yang lain-lain jamgan tanya ke DPR,” kata dia.

Sekadar diketahui, setelah tiba di Jakarta 10 November 2020 lalu, Rizieq Shihab langsung mempunyai beberapa agenda kegiatan, diantaranya menghadiri acara Maulud Nabi di Jakarta dan menikahkan Syarifah Najwa Shihab putrinya.(faz/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs