Kamis, 28 Maret 2024

Sebuah Rumah di Wiyung Terbakar Akibat Ledakan Gas LPG

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Petugas PMK Kota Surabaya berusaha memadamkan api di sebuah rumah di Jalan Babatan Pratama Blok W No.3, Wiyung Kota Surabaya yang terbakar pada Jumat (9/10/2020) sekitar pukul 18.26 WIB akibat ledakan tabung gas LPG. Foto: Command Center

Sebuah rumah di Jalan Babatan Pratama Blok W No.3, Wiyung Kota Surabaya terbakar pada Jumat (9/10/2020) sekitar pukul 18.26 WIB akibat ledakan tabung gas LPG. Sebanyak 11 unit PMK diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api

April petugas Command Centre 112 Surabaya mengatakan, tabung gas LPG meledak sebanyak dua kali dan api merambat cepat ke lantai 3 rumah milik Simon tersebut.

“Kejadian diakibatkan Ledakan gas LPJ sebanyak 2 kali yang mengakibatkan kebakaran di bagian dapur lantai 1 dan merambat ke jemuran lantai 3 melewati lorong,” kata Bambang berdasarkan keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net.

Api akhirnya membakar sebagian bangunan seperti gudang penyimpanan barang-barang seluas 4×5 meter yang ada di lantai 1 beserta tempat jemuran dan tempat setrika seluas 3×3 yang ada di lantai 3.

Beruntung tidak ada korban dalam kebakaran ini. Pada pukul 19.33 WIB, api sudah dinyatakan padam.(tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs