Jumat, 29 Maret 2024

Sudah Sembuh, Budi Karya Sumadi Menteri Perhubungan Kembali Ikut Rapat Kabinet

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Budi Karya Sumadi Menteri Perhubungan RI. Dok Foto: Antara

Budi Karya Sumadi Menteri Perhubungan (Menhub), hari ini, Senin (27/4/2020), kembali ikut rapat kabinet, sesudah beberapa pekan menjalani perawatan di rumah sakit akibat terinfeksi Covid-19.

Kabar mengenai rapat perdana Menhub sesudah sembuh dari infeksi Virus Corona, disampaikan Juliari Batubara Menteri Sosial (Mensos), yang juga ikut dalam rapat melalui video konferensi bersama Joko Widodo Presiden dan sejumlah menteri.

Menurut Juliari, kondisi Budi Karya Sumadi sudah sehat, dan bisa mengikuti sesi rapat siang hari ini, membahas penanganan pandemi Covid-19.

“Beliau (Budi Karya) sudah sehat dan sekarang ikut rapat intern kabinet. Ini yang perdana, dan sekarang kami masih rapat intern. Semoga beliau sehat terus,” ucap Juliari kepada wartawan, Senin (27/4/2020).

Sekadar informasi, Budi Karya Sumadi Menteri Perhubungan dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona, Sabtu (14/3/2020).

Mantan Direktur Utama PT Angkasa Pura II itu langsung menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Sebulan di rumah sakit, Rabu (15/4/2020), Budi Karya Sumadi diizinkan pulang ke rumah oleh tim dokter yang merawatnya.(rid/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
31o
Kurs