Selasa, 19 Maret 2024

Tujuh PMK Diterjunkan untuk Memadamkan Api di Salah Satu Restoran Lenmarc Mall

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Suasana jalan akibat percikan api di salah satu restoran Lenmarc Mall, Rabu (28/10/2020) malam. Foto: Wilujeng via WA SS

Salah satu restoran di Lenmarc Mall mengeluarkan percikan api pada Rabu (28/10/2020) sekitar 20.05 WIB. Api yang menjalar melalui cerobong asap membuat tujuh unit PMK diterjunkan ke lokasi.

Kukuh F Suharno Marketing Communication Lenmarc Mall mengatakan, api berawal dari dapur salah satu restoran yang berada di lantai Ground. Lalu api menjalar ke atas melalui cerobong asap hingga ke rooftop lantai 6 mal.

“Kebakaran itu berasal dari resto yang ada di lantai ground, lalu menjalar melalui cerobong asap hingga ke rooftop. Kemungkinan menjalar karena kena kabel, tapi itu masih diselediki ya,” kata Kukuh kepada Radio Suara Surabaya, Rabu malam.

Kukuh mengatakan, kebakaran terjadi saat masih jam operasional mal. Saat muncul api, alarm kebakaran berbunyi kencang dan pihak security langsung menghubungi petugas PMK.

Ia mengatakan, luasan rooftop yang hangus terbakar seluas 5×5 meter. Namun penyebab terjadinya kebakaran masih belum dalam penyelidikan.

“Penyebab belum tahu masih menunggu hasil dari Dinas PMK Kota Surabaya dan Polsek,” ujarnya.

Saat ini, api sudah berhasil dipadamkan dan pembahasan selesai dilakukan.(tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 19 Maret 2024
32o
Kurs