Kamis, 25 Februari 2021

Tukang Pijat di Surabaya Ditemukan Meninggal Dalam Kondisi Telanjang

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Ilustrasi. Foto: Grafis suarasurabaya.net

Seorang tukang pijat ditemukan meninggal dengan kondisi telanjang di rumahnya, Jalan Banjar Sugihan, Kecamatan Tandes, Surabaya, Selasa (10/3/2020). Korban berinisial K, berusia sekitar 80 tahunan dan berprofesi sebagai tukang pijat.

Ipda Gogot Purwanto Kanit Reskrim Polsek Tandes Surabaya mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh anaknya. Mengetahui ibunya tidak merespon saat dibangunkan, lantas ia langsung meminta tolong warga sekitar dan melaporkannya ke Polsek Tandes.

“Saat ditemukan itu sudah kondisinya telanjang di dalam kamarnya. Terus sama anaknya dibangunkan, dan gak respon. Langsung lari keluar minta tolong warga dan melaporkan kejadian itu ke kami,” kata Gogot saat dihubungi suarasurabaya.net.

Tim Inafis sudah diterjunkan ke lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan sementara, kata Gogot, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selain itu, juga tidak ada barang-barang milik korban yang dilaporkan hilang.

Namun, pihak kepolisian pun masih enggan menyimpulkan penyebab kematian korban itu. Sebab, masih ada seseorang yang dicurigai. Dia tak lain adalah pelanggan korban, yang dikabarkan sempat menemui korban sebelum akhirnya ditemukan meninggal.

“Ada salah satu saksi tetangga korban yang memang melihat kalau ada laki-laki kurang lebih usianya 60an, dia masuk ke sini (rumah korban, red),” kata dia.

“Di lokasi kejadian, kami juga menemukan sandalnya korban tinggal satu dan satu sandal berukuran besar. Diduga satu sandal itu milik pelaku (pelanggan, red). Jadi pakai sandal selisihan, karena panik atau terburu-buru ketika tahu korban meninggal,” lanjutnya.

Gogot mengaku, masih enggan menyimpulkan penyebab kematian korban. Pihaknya juga mengaku sudah mengantongi rekaman CCTV untuk menyelidiki kasus ini. Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Dr Soetomo Surabaya untuk diautopsi.

“Tempat kejadian sudah kami pasang garis polisi. Kasus ini masih dalam penyelidikan. Barang bukti juga sudah kami amankan. Kami masih belum menyimpulkan dugaannya apa,” kata dia. (ang/bas/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Tabrak Warung di Sidoarjo

Truk Terguling di Prigen

Terguling dan Muatannya Tumpah

Mobil Masuk Sungai di Jemursari

Surabaya
Kamis, 25 Februari 2021
26o
Kurs