Rabu, 8 Mei 2024

Wakil Wali Kota Probolinggo Meninggal, Khofifah Sampaikan Duka Cita

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Dokumen. Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim usai menggunakan hak pilihnya di TPS 25, Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Surabaya, Rabu (9/12/2020). Foto: Dok/Anggi suarasurabaya.net

Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Soufis Subri Wakil Wali Kota Probolinggo. Ini dia sampaikan usai menggunakan hak pilihnya di TPS 25, Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Surabaya, Rabu (9/12/2020).

Khofifah mengatakan, Soufis Subri sebelumnya menjalani perawatan di RSUD Dr Soetomo karena Covid-19. Setelah kurang lebih dua pekan dirawat, Rabu pagi tadi dikabarkan meninggal dunia di RSUD Soetomo.

“Hari ini pun kita berduka atas wafatnya Wakil Wali Kota Probolinggo yang sudah beberapa hari dirawat di RS Soetomo karena Covid-19. Ini akan menjadikan referensi kehati-hatian kita semua,” kata Khofifah.

Meninggalnya Wakil Wali Kota Probolinggo itu, menurut Khofifah menjadi alarm penting bahwa jangan sampai lengah untuk menjalankan protokol kesehatan. Mengingat pelaksanaan Pilkada tahun ini, masih dalam keadaan pandemi.

Ia pun mengingatkan, pesta demokrasi tetap dilaksanakan namun juga menjalankan protokol kesehatan yang ketat. Siapapun nanti yang terpilih, agar tidak melakukan euforia yang berlebihan untuk merayakan kemenangan. Mengingat pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

“Siapapun yang terpilih mohon syukuran tepat dilakukan dengan tidak melakukan euforia. Khawatirkan pendukungnya, terus RT, RW syukuran, saya khawatir. Itu tolong dijaga jangan sampai ada proses yang melonggarkan protokol kesehatan. Ingat penyebran Covid-19 ini belum berhenti,” ujarnya. (ang/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
28o
Kurs