Sabtu, 23 Oktober 2021

1000 Pedagang dan Pegawai Tunjungan Plaza Divaksinasi Covid-19

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Vaksinasi massal di Tunjungan Plaza. Foto: Manda suarasurabaya.net

Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran pedagang dan pegawai Mal Tunjungan Plaza (TP) dilakukan hari ini, Selasa (30/3/2021).

Vaksinasi dimulai pukul 10.00 WIB bertepatan dengan operasional mal di Tunjungan Plaza 3 lantai 6. Seluruh penerima vaksin hari ini, diketahui termasuk target penerima vaksinasi Covid-19 tahap dua.

Sutandi Purnomosidi Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Jawa Timur mengatakan, penerima vaksin ini adalah pelaku UMKM yang ada di TP, termasuk para pegawai mal mulai dari penjaga tenant, petugas kebersihan, tim keamanan dan para SPG.

“Para penerima vaksin ini sudah terdaftar sejak satu bulan lalu, sedangkan jumlah pedagang dan pegawai yang ada di Tunjungan Plaza. Diperkirakan bisa mencapai 20 ribu orang. Pemberian vaksin Covid-19 ini rencananya akan berlangsung selama tujuh hari ke depan. Kita harapkan sehari paling tidak bisa seribu sampai 5ribu yang bisa divaksin setiap harinya,” kata Sutandi.

Pemberian vaksin di Tunjungan Plaza ini juga mendapat perhatian dari Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya. Eri menyempatkan hadir dan menyapa masyarakat yang sedang menunggu antrean untuk divaksinasi.

“Pemberian vaksin hari ini kepada pedagang, dan pegawai mal menjadi prioritas karena mereka bersentuhan langsung dengan masyarakat,” kata Eri.

Eri berharap dengan berjalannya vaksinasi di Surabaya, masyarakat juga merasa aman dalam beraktivitas ekonomi.(man/dfn/bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Muat BBM Terbakar di Tol Pandaan

Truk Terguling di Lawang Malang

Truk Terguling Menimpa Taksi di Medaeng

Surabaya
Sabtu, 23 Oktober 2021
29o
Kurs