Jumat, 29 Maret 2024

2.000 Mahasiswa Baru Ubaya Wajib Ikuti Upacara HUT RI dan Pasang Twibbon

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Upacara daring yang wajib diikuti mahasiswa baru Universitas Surabaya tahun akademik 2021/2022. Foto: humas Ubaya

Sekitar 2.000 mahasiswa baru Universitas Surabaya (Ubaya) tahun akademik 2021/2022, Selasa (17/8/2021) ikuti upacara HUT ke-76 Republik Indonesia.

Seluruh peserta mahasiswa baru wajib hadir dan mengikuti pelaksanaan upacara yang secara langsung melalui kanal daring dari upacara di Istana Negara, bersama dengan Joko Widodo Presiden Republik Indonesia yang bertindak selaku inspektur upacara peringatan detik-detik Kemerdekaan Indonesia.

Selain para mahasiswa baru, upacara peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia yang dilaksanakan dengan relay daring dari Istana Negara, juga diikuti Rektor bersama segenap jajaran rektorat, serta para dosen, dan karyawan Ubaya.

Selesai mengikuti upacara daring dari Istana Negara, para mahasiswa baru Ubaya punya kewajiban memasang twibbon sesuai yang ditentukan oleh kampus. Masing-masing mahasiswa baru dari fakultas yang berbeda wajib menampilkan twibbon seperti yang ditentukan.

“Ditambah beberapa hashtag juga harus ditampilkan bersama twibbon yang juga wajib dipasang atau ditampilkan pada media sosial (medsos) masing-masing,” terang Hayuning Purnama Humas Universitas Surabaya (Ubaya).(tok/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs