Jumat, 19 April 2024

Achmad Luthfie Dirut Batik Air Tutup Usia

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Achmad Luthfie Direktur Utama Batik Air saat memaparkan pesawat baru Airbus 330-300CEO di dalam pesawat tersebut di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Foto: Antara

Capt. Achmad Luthfie Direktur Utama Batik Air, meninggal dunia pada Sabtu (23/ 01/2021) pukul 21.08 di salah satu rumah sakit di Tangerang.

Danang Mandala Prihantoro Corporate Communications Strategic Lion Air Group dalam keterangan resmi yang dilansir Antara, Minggu (24/1/2021) mengatakan seluruh manajemen, karyawan, awak pesawat Batik Air dan Lion Air Group menyampaikan rasa duka cita mendalam serta senantiasa mengiringkan doa terbaik kepada almarhum Capt. Achmad Luthfie.

“Almarhum Capt. Achmad Luthfie merupakan sahabat, teman, kerabat serta tim seperjuangan dan salah satu atau seorang bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan perusahaan Lion Air Group sejak berdiri hingga saat ini,” kata Danang.

Batik Air memohon dengan segala keikhalasan dan keridhoan dari kita semua untuk mendoakan yang terbaik dan memaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan almarhum.(ant/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs