Rabu, 1 Desember 2021

Bantu Penanganan Covid-19, Rotary Club Kaliasin Beri Bantuan Sembako dan APD ke Pemkot Surabaya

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Anggota Rotary Club Kaliasin memberikan dukungan sembako dan APD untuk penangannan Covid-19, Rabu (28/7/2021). Foto : Manda Roosa suarasurabaya.net

Dukungan berbagai kalangan dalam menghadapi kondisi pandemi di Kota Surabaya tak henti-hentinya berdatangan. Seperti bantuan yang datang dari Rotary Club Kaliasin,  berupa beras 300 kilogram, mie telur 100 bungkus, minyak goreng 100 botol, gula pasir 50 kilogram, APD 100 buah, masker medis 100 box, vitamin dan susu.

Bantuan tersebut, diterima oleh Dewi Wahyu Wardani Kepala Bagian Administrasi Kerjasama Pemkot Surabaya. Pada kesempatan itu, dirinya mewakili  Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu atas bantuan yang bapak ibu berikan untuk warga Surabaya,” kata Dewi Wahyu, di Balai Kota Surabaya, Rabu (28/72021).

Sementara itu, Dewi Santi Presiden Rotary Club mengatakan, apa yang dilakukannya ini merupakan bentuk kepedulian wujud nyata, dengan berperan serta dalam membantu menghentikan penyebaran Covid-19.

“Rotary Club Surabaya Kaliasin didukung oleh Ladies community, Surabaya Charity dan PT Matahari Sakti ingin memberikan support sebagai tanda simpati dan bentuk penghormatan untuk para nakes dan relawan yang berada digaris depan dalam menghadapi pandemi,” jelasnya.

Dewi berharap ke depannya semoga kegiatan seperti ini akan terus berlangsung dan kolaborasi berbagai organisasi kemanusiaan, sehingga dapat meringankan beban nakes sebagai garda depan dalam memerangi wabah pandemi Covid- 19. (man/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Rabu, 1 Desember 2021
27o
Kurs