Jumat, 3 Desember 2021

Bocah Meninggal Tenggelam Saat Bermain dan Memancing di Sungai Kalimas

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Petugas gabungan mengevakuasi jenazah seorang anak berinisial AY, usia 8 tahun, yang dilaporkan tenggelam di Sungai Kalimas pada Rabu (20/10/2021). Foto: Awang via WA SS

Seorang anak berinisial AY, usia 8 tahun, yang dilaporkan tenggelam di Sungai Kalimas pada Rabu (20/10/2021) sekira pukul 14.30 WIB, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Awang, petugas Command Center Surabaya melaporkan, jasad korban ditemukan petugas gabungan pada pukul 15.21 WIB. Petugas gabungan menemukan jasad korban tepat di bawah jembatan.

“Kondisinya meninggal dunia. Jenazah langsung dibawa ke RS dr. Soetomo menggunakan ambulance PMI,” kata Awang kepada Radio Suara Surabaya, Rabu sore.

Command Center melalui unggahan Instagram-nya menyebut peristiwa nahas ini berawal saat korban bersama teman-temannya bermain air dan memancing ikan di sungai, tepatnya jembatan Yos Sudarso.

Kelima anak tersebut berjalan lewat bantaran sungai, bawah jembatan dari arah timur ke barat. Namun saat menyisir bantaran sungai, salah satu dari lima anak tersebut terpeleset sehingga tubuhnya terseret arus dan tenggelam.

Warga yang mengetahui kejadian ini segera melaporkan ke petugas.

Petugas gabungan yang tiba di lokasi pada pukul 14.38 WIB langsung melakukan penyisiran maupun pencarian di area sekitar korban tenggelam.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Jumat, 3 Desember 2021
30o
Kurs