Jumat, 14 Mei 2021

Diduga Rem Blong, Dua Perempuan Muda Meninggal Dunia di Jalur Cangar

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Proses evakuasi korban kecelakaan lalu lintas di jalur Cangar, tepatnya di tikungan Jalur Cangar tepatnya di kawasan Obech Rafting, Kromong, Pacet, Mojokerto pada Minggu (4/4/2021) sekitar pukul 10.30 WIB. Foto: Istimewa

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Cangar, tepatnya di tikungan Jalur Cangar tepatnya di kawasan Obech Rafting, Kromong, Pacet, Mojokerto pada Minggu (4/4/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Sepeda motor bernomor polisi S 3787 YV yang ditumpangi dua perempuan muda menabrak besi pembatas tepi jalan.

Kedua korban meninggal dunia di lokasi. Atas nama Fitriya Agreini dan Roudatul Firdausiyah. Keduanya berusia 21 tahun dan warga Desa Gedangan, Kecamatan Mojowarno, Jombang.

Berdasarkan keterangan Made Zakariya, relawan Welirang Rescue kepada Fuad reporter Maja FM, kecelakaan itu bermula saat sepeda motor korban melaju dari atas atau dari arah Batu menuju Pacet.

“Saat sampai di lokasi kejadian, diduga motor yang ditumpangi dua wanita tersebut mengalami rem blong hingga tak mampu mengendalikan laju kendaraan dan menabrak besi pembatas jalan.

Jenazah kedua korban sudah dievakuasi ke RS Sumber Glagah Pacet oleh pihak kepolisian dan potensi relawan Welirang rescue, RPAI, ISM community dan
warga setempat.

Sementara itu, AKP Toni Hermawan Kapolsek Pacet membenarkan adanya kecelakaan tersebut saat ini kedua korban sudah dievakuasi Ke rumah sakit.

“Sudah di evakuasi tadi oleh petugas Polsek Pacet dan dibantu relawan, kita juga sudah komunikasi kan dengan pihak keluarga yang bersangkutan, ” paparnya.

Dia juga membenarkan jika kedua korban meninggal diduga mengalami rem blong saat menuruni jalur Cangar.

“Kemungkinan besar seperti itu, karena kalau dari arah atas biasanya hilang kontrol, ” tegasnya.

Namun dalam penanganan lebih lanjut kasus kecelakaan ini telah diserahkan kepada unit laka lantas Polres Mojokerto.(fad/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Wadungasri Macet

Kecelakaan di Gunungsari

Kecelakaan di Manyar Gresik

Truk Terguling, Solar Menggenangi Jalan

Surabaya
Jumat, 14 Mei 2021
28o
Kurs