Sabtu, 20 April 2024

Drama Korea Hospital Playlist Season 2 Rilis Tanggal Tayang

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Cast drama Korea Hospital Playlist. Foto: CJENMDRAMA

Drama Korea Hospital Playlist season 2 akan ditayangkan di Korea pada 17 Juni mendatang. Dikutip dari Korea Times, Minggu (18/4/2021) oleh Antara, tvN mengunggah foto-foto proses awal membaca skenario sejak Januari dan bersiap untuk musim terbaru.

“Musim kedua akan mengisahkan cerita yang lebih menghangatkan hati, memperluas potongan cerita dari musim pertama,” kata Shin Won-ho sang sutradara.

Hospital Playlist bercerita tentang pertemanan lima dokter dengan spesialisasi berbeda yang terjalin sejak di sekolah kedokteran. Lee Ik-jun (Cho Jung-seok) yang humoris, Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok) yang berhati besar, Chae Song-hwa (Jeon Mi-do) yang tenang, Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho) yang suka berbicara apa adanya, dan Yang Seok-hyeong (Kim Dae-myeung) yang canggung bekerja di rumah sakit yang sama.

Serial ini mengisahkan hubungan antar teman dan kehidupan tenaga kesehatan serta pasien di rumah sakit, masing-masing punya cerita berbeda.

Musim pertama yang tayang pada Mei tahun lalu adalah proyek terbaru dari Shin dan penulis skenario Lee Woo-jeong yang punya banyak penggemar di kalangan penonton drama lewat serial Reply yang tayang sejak 2012.

Musim pertama Hospital Playlist mendapat rating memuaskan, dengan rekor tertinggi 14,1 persen di Korea. Drama ini dipuji atas kisah yang menarik dan dekat dengan keseharian, juga penampilan hebat dari para pemain.

“Pemirsa akan dapat melihat chemistry yang lebih dalam di antara sutradara Shin Won-ho, penulis Lee Woo-jeong, dan para pemeran, membangun kerja tim luar biasa yang mereka tunjukkan selama musim pertama,” kata jaringan itu.

“Karena pemirsa telah mengantisipasi musim terbaru untuk waktu lama, kami akan melakukan yang terbaik untuk menawarkan tontonan hebat yang sesuai harapan.”(ant/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
29o
Kurs