Minggu, 5 Mei 2024

Emma Stone Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Emma Stone yang memerankan Cruella De Vil dalam film berjudul Cruella besutan Disney. Foto: Disney

Pemain peran Emma Stone dan suaminya Dave McCary menyambut kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Namun perwakilan Stone tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar lebih lanjut.

Antara mengutip People, Selasa (30/3/2021), Stone dan suaminya yang merupakan kru dari acara populer Saturday Night Live bertemu ketika dia menjadi pembawa acara SNL pada tahun 2016. Keduanya kemudian memutuskan menikah di awal 2020.

Flashback ke November 2018, aktris pemeran utama dalam film La La Land itu menyatakan pandangannya tentang memulai sebuah keluarga, keinginannya untuk memiliki anak berevolusi seiring bertambahnya usia.

“Perspektif saya tentang anak-anak telah berubah seiring bertambahnya usia,” katanya saat itu.

“Saya tidak pernah mengasuh anak atau apa pun. Sebagai remaja, saya seperti, ‘Saya tidak akan pernah menikah, saya tidak akan pernah punya anak.’ Dan kemudian saya bertambah dewasa dan saya seperti, ‘Saya benar-benar ingin menikah, saya sangat ingin punya anak’,” ujar aktris pemenang piala Oscar itu.

Aktris yang kini berusia 32 tahun itu menambahkan, “Usia 20-an saya adalah waktu yang sangat menarik, dan ada banyak hal yang telah terjadi dalam 10 tahun terakhir ini, baik positif maupun tidak positif.”

Ema juga mengatakan ia mulai fokus tentang apa yang penting dalam hidupnya, beberapa bulan sebelum hari bahagianya itu. Stone menghargai pertemanan lebih dari apapun.

“Saya kira pertemanan adalah segalanya. Hal lain yang saya pelajara ketika berusia 30 tahun adalah, kita memilih keluarga kita sendiri. Kita menyadari bahwa teman, orang yang kamu ajak untuk melangkah ke fase selanjutnya dalam hidupmu adalah keluargamu.(ant/dfn)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
32o
Kurs