Selasa, 7 Desember 2021

ITS Sediakan Vaksin Dosis Pertama untuk Warga Jawa Timur

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Vaksinasi di Graha Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Foto: ITS

Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) menggelar vaksinasi untuk sivitas akademika, alumni, dan masyarakat umum yang ber-KTP atau berdomisili di Jawa Timur.

Anggra Ayu Rucitra Kepala Unit Komunikasi Publik ITS mengatakan, acara vaksinasi ini digelar di Graha ITS mulai 31 Juli 2021 sampai 3 Agustus 2021.

ITS mendapatkan 6.000 dosis vaksin Sinovac dari Pemerintah Jawa Timur. Dalam dua hari ini target 1.500 dosis per hari belum tercapai. Peserta hari pertama baru 1.200 orang dan hari kedua 1.300 orang.

“Karena itu, ayo warga Jawa Timur atau yang domisili Jawa Timur mendaftar. Bisa langsung daftar online atau datang langsung ke Graha ITS,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Senin (2/8/2021) siang.

Anggra menjelaskan, vaksinasi ini khusus untuk vaksin dosis pertama atau belum pernah mendapatkan vaksin. Tidak berlaku bagi peserta yang membutuhkan dosis kedua atau booster.

Laman vaksinasi ITS menyebutkan, peserta yang mendaftar dapat memilih sesi vaksinasi pada pukul 11.00–12.00 atau 13.00–14.00 WIB.

Peserta vaksinasi minimal berusia 12 tahun.

Peserta vaksin adalah peserta yang sudah disetujui oleh panitia untuk hadir. Persetujuan akan disampaikan melalui nomor hotline satgas dan/ SMS center ITS (bukti persetujuan wajib ditunjukkan saat hadir di lokasi vaksinasi).

Peserta wajib membawa fotokopi KTP/KK/KIA (bagi anak)/Surat Keterangan Domisili, dan Form Consent.

Form consent dapat diunduh pada tautan https://intip.in/FormConcentRSHU untuk di-print dan diisi dengan data pribadi sebelum datang ke lokasi vaksinasi.

Berikut tautan pendaftaran vaksinasi Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) untuk Selasa, 3 Agustus 2021. (iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Selasa, 7 Desember 2021
26o
Kurs