Jumat, 26 Februari 2021

Kantor Imigrasi Kelas 1 Surabaya Jemput Bola Pemohon Paspor

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Pemohon paspor di Kantor Imigrasi Kelas I Surabaya di Jalan Jenderal S.Parman Nomor 58-A Waru Sidoarjo. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Is Eko Putranto Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Surabaya mengatakan, Kantor Imigrasi menghadirkan inovasi pelayanan jemput bola untuk pemohon paspor di hari Sabtu dan Minggu.

“Menjawab tantangan di tengah pandemi Covid-19, selain di hari rutin, di hari Sabtu dam Minggu kami datang ke pemohon paspor di suatu daerah. Kami jadwalkan, kami datangi dan prioritaskan kepada pemohon atau masyarakat yang letaknya agak jauh dari kantor Imigrasi,” kata Is Eko kepada Radio Suara Surabaya, Selasa (26/1/2021).

Sementara, berkaitan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh Pemerintah Pusat, kantor Imigrasi juga membatasi kapasitas pelayanan menjadi 25 persen.

Pihaknya juga mengimbau kepada pemohon paspor untuk tidak khawatir karena pelayanan di kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Surabaya mengedepankan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Kami mengimbau kepada pemohon paspor silahkan saja mendaftar dan kami akan selalu memberikan pelayanan sesuai kuota yang kami tentukan. Jangan merasa terlalu ketakutan karena protokol kesehatan selalu kami kedepankan,” ungkapnya.(dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Rumah di Wonosari Surabaya

Truk Tabrak Warung di Sidoarjo

Truk Terguling di Prigen

Terguling dan Muatannya Tumpah

Surabaya
Jumat, 26 Februari 2021
32o
Kurs