Jumat, 26 April 2024

Kebakaran Rumah di Taman A. I. S. Nasution Sudah Padam, 4 Orang Selamat

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Toko Fanda Jalan Taman A. I. S. Nasution Nomor 31, Surabaya terbakar pada Senin (15/2/2021) sekira pukul 09.40 WIB. Foto: Susanto via WA SS

Dedik Irianto Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya mengatakan, kebakaran rumah di Jalan Taman A. I. S. Nasution Nomor 31 sudah padam.

“Api berasal dari lantai 1. Empat orang di dalam rumah itu sudah dievakuasi. Kita keluarkan termasuk anjing dan burung peliharaannya,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Senin (15/2/2021) pukul 10.15 WIB.

Menurut Dedik, PMK Surabaya mengerahkan lebih dari 10 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

“Sekarang tinggal pembasahan. Kami akan membongkar atap rumah,” kata Dedik.

Akibat kebakaran ini, arus lalu lintas di Jalan Panglima Sudirman, Surabaya padat. Polisi merekayasa arus lalu lintas dengan mengalihkan kendaraan ke lajur kiri.

Kebakaran rumah tinggal yang juga toko penyedia dekorasi pesta di Jalan TAIS Nasution, Senin (15/2/2021). Foto: Faisal via WA

Sebelumnya, kebakaran terjadi di rumah yang juga Toko Fanda Jalan Taman A. I. S. Nasution Nomor 31, Surabaya pada Senin (15/2/2021) sekira pukul 09.40 WIB.

Berdasarkan foto yang dikirim pendengar Suara Surabaya terlihat api berkobar, melalap bagian depan bangunan toko yang menjual balon dan dekorasi pesta tersebut. Asap hitam membumbung dari lokasi kebakaran.

Penyebab kebakaran rumah yang tepat berada di sebelah Toko Buah Hokky ini belum diketahui.(iss/lim)

Berita Terkait

Toko Balon Fanda Terbakar


Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs