Jumat, 26 April 2024

Kuasa Hukum Vanessa Angel: Vanessa dan Suaminya Meninggal, Anaknya Dirawat di RS Kertosono

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Milano kuasa hukum keluarga Vanessa Angel atau Vannesa Adzari datang langsung ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim, Kamis (4/11/2021). Foto: Denza suarasurabaya.net

Milano kuasa hukum keluarga Vanessa Angel atau Vannesa Adzari datang langsung ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim. Dia membenarkan, dua jenazah yang baru tiba adalah Vanessa Adzari dan Febri Andriansyah, suaminya.

“Vanessa dan Bibi (sapaan akrab Febri Andriansyah) bisa dipastikan meninggal dunia dalam kecelakaan tadi,” ujarnya kepada awak media, Kamis (4/11/2021).

Dia tidak menjelaskan lebih lanjut, kecelakaan itu terjadi pada saat Vanessa dan keluarga hendak ke mana. Namun dia memastikan anak keduanya yang turut serta selamat dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Kertosono, Nganjuk.

“Anaknya masih ditangani di rumah sakit. Semoga kondisinya baik-baik saja,” ujarnya.

Kedua jenazah yang dibawa di dalam ambulans terpisah tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim pukul 14.43 WIB. Keduanya lantas dibawa masuk ke gedung Kompartemen Dokpol RS Bhayangkara.

Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak RS Bhayangkara.

Sebelumnya diberitakan Vanessa Adzari (Vanessa Angel) artis Indonesia dan Febri Andriansyah suaminya meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di KM 672 tol Ngawi-Kertosono pada Kamis (4/11/2021).

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kombes Pol Gatot Repli Handoko Kabid Humas Polda Jawa Timur kepada Radio Suara Surabaya, Kamis siang.

Berdasarkan data yang dihimpun Suara Surabaya, mobil pajero yang mengalami kecelakaan tersebut berpenumpang lima orang. Dua penumpang yang tak lain Vanessa dan suami meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Sedangkan tiga orang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk.(den/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
31o
Kurs