Senin, 19 April 2021

Leave the Door Open, Lagu Baru Kolaborasi Bruno Mars dan Anderson .Paak

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Bruno Mars dan Anderson Paak. Foto: Bruno Mars

Bruno Mars dan Anderson. Paak tampil sebagai duo baru di bawah nama Silk Sonic, merilis single baru yang manis bertajuk Leave the Door Open.

Mengutip NME oleh Antara, Sabtu (6/3/2021), lagu baru ini muncul setelah Anderson dan Mars mengumumkan kolaborasi mereka sebagai duo pada minggu lalu. Keduanya juga mengumumkan perilisan album kolaboratif yang akan datang, An Evening with Silk Sonic.

Mengingatkan pada lagu-lagu cinta tahun 60-an dan 70-an yang enak dan manis didengar, lagu baru mereka diproduksi bersama antara Mars dan D’Mile. Selain itu, Brody Brown bergabung dengan pasangan tersebut dan Anderson juga terlibat dalam menulis lagu tersebut.

Lagu dan video musik Leave the Door Open seketika membuat nama Mars dan Anderson melejit di trending Twitter sejak Jumat (5/3/2021) malam hingga Sabtu pagi kemarin. Banyak yang mengatakan kolaborasi keduanya sudah lama dinantikan.

Sebelumnya pada tahun 2017, Mars dan Anderson melakukan tur bersama secara ekstensif, dengan pembukaan terakhir untuk Mars dalam tur dunia 24K Magic miliknya.

Setelah nantinya dirilis, An Evening with Silk Sonic akan menandai album studio pertama dari Mars sejak 24K Magic di tahun 2016.

Namun, pada tahun 2019, Mars tampil dalam dua single kolaboratif yaitu Please Me dengan Cardi B, dan Blow dengan Ed Sheeran dan Chris Stapleton.

Sementara itu, Anderson merilis album terakhirnya bertajuk Ventura pada tahun 2019. Dalam proyek kolaborasi lainnya, NxWorries, dengan produser Knxwledge, Anderson merilis lagu Where I Go sebagai bagian dari Double Happiness Festival yang digelar virtual.(ant/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Asap Kebakaran Semolowaru

Kecelakaan di Lawang

Truk Bermasalah di Trosobo

Eh Eh, Capek. Istirahat Dulu

Surabaya
Senin, 19 April 2021
32o
Kurs