Selasa, 16 Agustus 2022

Pameran Foto dan Busana Iringi Pemutaran Perdana Cruella di Indonesia

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
"Cruella" (2021). Foto: Walt Disney Studios

Film Cruella yang diproduksi oleh Disney diputar perdana di Indonesia hari ini, Rabu (26/5/2021). Mengiringi pemutaran perdana itu, Disney Indonesia menggelar pameran foto dan busana.

Pameran bertajuk “Brilliant, Bad, A Little Bit Mad World: A Fashion Exhibition Inspired by Disney’s ‘Cruella’” itu digelar 25 Mei-13 Juni 2021 di Jakarta.

Dari keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net, Disney Indonesia berkolaborasi dengan Ivan Gunawan dan Wanda Hara perancang busana dalam kegiatan ini.

Akan ada empat busana karya Ivan Gunawan yang terinspirasi dari Cruella serta deretan foto FD Photography bersama Aurra Kharisma, 3rd Runner Up Miss Grand International dan Sophia Rogan, Miss Grand Indonesia 2021.

Sedangkan Wanda Hara menghadirkan ragam gaya melalui para selebriti seperti Jessica Mila, Angela Gilsha, Ayu Dewi, Titi Kamal, Cinta Laure Kiehl, Mischa Chandrawinata, Ibnu Jamil, Mawar de Jongh, Syifa Hadju, dan Arifin Putra.

Film Disney’s “Cruella” mengangkat perjalanan hidup Estella, gadis cerdas dan kreatif dengan ambisi besar di dunia fesyen. Gadis yang ditinggalkan kedua orang tuanya itu berteman dengan Horace dan Jasper hingga dewasa.

Film garapan Walt Disney Studios ini berlatar di kota London tahun 1970-an. Penonton akan diajak mengikuti kisah Estella yang harus bertahan hidup sendiri.

Suatu saat ia bekerja di dunia fesyen dan berhasil menarik perhatian sosok paling legendaris pada masa itu, Baroneess von Hellman dan menjadikannya sebagai mentor.

Kemudian muncullah sosok Cruella de Vil, sosok antagonis, manipulatif, cerdas namun licik, penuh dendam dan sedikit gila yang membuat tontonan menjadi menegangkan dan seru.

Film ini dibintangi oleh Emma Stone (“La La Land”) Pemenang Academy Award juga Emma Thompson Pemenang dua Piala Oscar.

Film yang disutradarai Craig Gillespie dan diproduksi oleh Andrew Gunn, Marc Platt, dan Kristin Burr ini akan membuat penonton melihat bagaimana seseorang terbentuk karena pengalaman-pengalaman masa lalu yang dialami.(frh/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Langit Sore di Grand Pakuwon

Suatu Sore di Sembayat Gresik

Sore yang Macet di Raya Nginden

Peserta Pawai Taaruf YPM Sidoarjo di Sepanjang

Surabaya
Selasa, 16 Agustus 2022
25o
Kurs