Senin, 17 Januari 2022

Pemkab Sidoarjo Segera Menambah Titik Vaksinasi Massal, Salah Satunya di GOR Sidoarjo

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
gus-muhdlor-di-yon-arhanud-8 Ahmad Muhdlor Ali Bupati Sidoarjo saat memberikan arahan kepada peserta vaksinasi di Markas Yon Arhanud 8, Gedangan, Sidoarjo. Foto: Humas Pemkab Sidoarjo

Setelah vaksinasi massal di Markas Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yon Arhanud) 8, Gedangan, Sidoarjo, Senin (12/7/2021), Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) Bupati Sidoarjo dalam waktu dekat akan membuka tiga tempat vaksinasi massal lainnya.

Tiga tempat vaksinasi massal itu, kata Gus Muhdlor, akan mencakup kawasan Sidoarjo Barat, Sidoarjo Tengah, dan Sidoarjo Utara. Sayangnya, untuk Sidoarjo Barat dan Utara dia mengaku belum menentukan lokasinya secara pasti.

Namun, untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat yang tinggal di kawasan Sidoarjo Tengah atau Sidoarjo Kota, kemungkinan besar vaksinasi massal itu akan digelar di GOR Sidoarjo.

Gus Muhdlor berharap semua warga Sidoarjo tetap tenang dan tidak khawatir tidak kebagian vaksin Covid-19. Dia memastikan, Pemkab Sidoarjo akan berupaya untuk memenuhi kebutuhan vaksin masyarakat.

“Tunggu giliran dan sabar sehingga semuanya ini bisa dilakukan dengan baik. Tidak usah panik. Semuanya akan cukup. Ke depan kami akan buat tiga tempat vaksinasi massal lagi,” kata Gus Muhdlor setelah meninjau vaksinasi massal di Yon Arhanud 8, Gedangan.

Vaksinasi yang menargetkan 10 ribu sasaran di Yon Arhanud, menurut dia, sejauh ini berjalan lancar. Untuk itu Gus Muhdlor minta vaksinasi bisa dilakukan lagi di markas itu tersebut di hari-hari selanjutnya. “Harapan kami vaksinasi di Arhanud bisa dilakukan lagi di hari-hari berikutnya,” ujarnya. (den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Senja Penutup Tahun

Truk Derek Ringsek Setelah Tabrak Truk Gandeng Parkir

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Surabaya
Senin, 17 Januari 2022
25o
Kurs