Jumat, 29 Maret 2024

Pengusaha Beri Beasiswa untuk Siswa MBR di Surabaya

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya, menerima bantuan beasiswa bagi siswa MBR di Balai Kota Surabaya, Selasa(22/6/2021). Foto : Manda suarasurabaya.net

Peduli dengan masa depan pendidikan anak-anak di Surabaya, beberapa perusahaan turut berpartisipasi dengan memberikan beasiswa, buat siswa kategori Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Penyerahan beasiswa ini diterima langsung oleh Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya, bertempat di Balai Kota Surabaya, Selasa(22/6/2021).

“Ada sekitar 20 pengusaha yang berpartisipasi, tapi hari ini yang hadir baru 9, untuk adminitrasi penandatanganan MoU, yang lainnya masih menyusul,” jelas Eri.

Eri Cahyadi berharap nanti ketika sudah dibantu dengan ini, sekolah negeri maupun swasta tidak ada perbedaan lagi, sehingga saling menunjang. Eri Cahyadi, mengucapkan terima kasih atas partisipasinya, kata Eri pemerintah tak bisa sendiri, karena pemerintah bagian dari masyarakat Kota Surabaya.

Penandatanganan kerja sama Pemerintah Kota Surabaya antara lain dengan, Yayasan Hubungan Harmonis Sejahtera, Makmur Bersama, Bank Central Asia Tbk. Kantor Wilayah III, Yayasan Dana Sosial Al Falah Surabaya, Ciputra Mutiara Cemerlang Abadi, Win-Win Realty Center, JO Citraland Surabaya, PT Galaxy Alam Semesta, dan CV. Sumber Bahagia. (man/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
31o
Kurs