Selasa, 23 April 2024

Peserta Tidak Perlu Datang Pagi, Antrean Vaksinasi Terima Kasih Hari Kedua Lebih Landai

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Pelaksanaan Vaksinasi Terima Kasih hari kedua di GOR Delta Kabupaten Sidoarjo, Kamis (2/9/2021). Foto: Anton suarasurabaya.net

Hari kedua pelaksanaan Vaksinasi Terima Kasih yang bertempat di GOR Delta Sidoarjo, Kamis (2/9/2021) berlangsung lebih tertib dan lancar.

Berdasar pengalaman pelaksanaan hari pertama kemarin, Rabu (1/9/2021) banyak peserta yang antusias dan antre sejak subuh sehingga menimbulkan kerumunan di pintu masuk. Namun saat waktu menunjukan pukul 10.00 WIB antrean sudah landai.

Imbauan yang juga disiarkan di Radio Suara Surabaya ternyata juga diikuti peserta hari ini yang datang teratur sehingga memecah kerumunan dan berlangsung tertib dan lancar.

Vaksinasi Terima Kasih di GOR Delta hari ini dibuka sejak pukul 08.00 WIB, dan jumlah peserta yang sudah terlayani sudah tembus 1.000 peserta dari target sebanyak 3.000.

Yani Setiawan, Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum, Satpol PP Pemkab Sidoarjo, menghimbau agar peserta yang sudah daftar online untuk segera datang ke lokasi, karena situasi saat ini sangat landai.

“Tidak usah khawatir tidak dapat vaksin selama sudah mendaftar online, dan sudah mendapatkan konfirmasi, pasti akan terlayani,” jelasnya.

Pelaksanaan Vaksinasi Terima Kasih hari kedua di GOR Delta Kabupaten Sidoarjo, Kamis (2/9/2021). Foto: Anton suarasurabaya.net

Pihaknya juga mengingatkan untuk peserta untuk tidak lupa membawa fotokopi KTP, formulir screening, dan bukti pengisian google form. Petugas akan mengarahkan peserta di gate 1 dan gate 2, sedangkan untuk lansia dan ibu yang membawa anaknya, diberikan akses khusus di lantai dasar sehingga tidak perlu naik ke tribun stadion.

Sebagai informasi, Vaksinasi Terima Kasih yang digelar Pemkab Surabaya, Pemprov Jatim, dan Suara Surabaya Media dilaksanakan selama tiga hari, mulai tanggal 1-3 September 2021. Untuk pelaksanaan selama tiga hari disediakan 10 ribu dosis vaksin.(man/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
27o
Kurs