Minggu, 14 Agustus 2022

Vaksinasi Terima Kasih 10.000 Dosis 1 untuk Warga Sidoarjo Digelar Tiga Hari

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan

Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo menggelar “Vaksinasi Terima Kasih” di GOR Delta Sidoarjo pada 1-3 September 2021 mulai pukul 08.00 WIB – selesai.

Sebanyak 10.000 dosis pertama vaksin jenis AstraZeneca akan diberikan kepada warga ber-KTP Sidoarjo yang telah mendaftar secara online.

Gelaran vaksinasi ini juga didukung Suara Surabaya Media sebagai media partner.

Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur mengucapkan terima kasih atas upaya seluruh elemen strategis di Jawa Timur sejak awal pandemi Covid-19. “Saya menyampaikan terima kasih atas seluruh support, seluruh atensi, seluruh doa, dan seluruh kerja sama yang luar biasa agar Jawa Timur terbebas dari Covid-19. Indonesia juga merdeka dari Covid-19,” ujarnya.

Pemerintah Jawa Timur, kata Khofifah, terus mengharapkan penyatuan kekuatan pemerintah, sektor privat, kampus, media massa, dan masyarakat untuk menghadapi Covid-19.

Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo mengatakan, era pandemi yang begitu panjang dan melelahkan, tidak akan pernah usai tanpa ada kolaborasi aktif semua stakeholder yang ada. Baik dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten dan seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya, setinggi-tingginya, kepada masyarakat Sidoarjo yang secara sadar sudah menaati protokol kesehatan. Kami juga kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Suara Surabaya yang telah menjadi media partner. Semoga dengan adanya vaksinasi ini, pintu herd immunity di Sidoarjo terbuka lebar. Bersama-sama saya yakin era pandemi ini bisa terlewati selama kita kompak menjaga ritme untuk tetap taat protokol kesehatan,” kata Gus Muhdlor.

Sementara, Eddy Prastyo Pemimpin Redaksi Suara Surabaya Media mengatakan acara Vaksinasi Terima Kasih ini memberikan ruang bagi komponen masyarakat untuk saling berterima kasih karena telah menjalankan protokol kesehatan dan bersedia divaksin demi masa depan yang lebih baik.

Pada Senin (20/8/2021) malam, link pendaftaran yang disiapkan panitia langsung diserbu masyarakat. Hal ini mencerminkan tingginya antusiasme warga Sidoarjo untuk mempercepat terciptanya kekebalan kelompok dan Indonesia dapat segera terbebas dari pandemi Covid-19.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Langir Sore di Grand Pakuwon

Suatu Sore di Sembayat Gresik

Sore yang Macet di Raya Nginden

Peserta Pawai Taaruf YPM Sidoarjo di Sepanjang

Surabaya
Minggu, 14 Agustus 2022
24o
Kurs