Sabtu, 20 April 2024

Pickup Tabrak Guard Rail Suramadu, Satu Orang Meninggal

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Pick up yang terbalik dalam kecelakaan di Jembatan Suramadu, Jumat (19/3/2021) pagi. Foto: Bambang Vistadi via WA SS

Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan di KM 1.600 Jembatan Suramadu mengarah ke Surabaya, Jumat (19/3/2021) pagi. Korban atas nama Nurhayati (43) warga Dusun Masjid Kemoneng Tragah Bangkalan.

Ipda Dodik Eko Susanto Kanit Laka Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan, kecelakaan ini melibatkan mobil Pick Up bernomor polisi L 8094 PF warna hitam yang dikendarai oleh Sumbiri (47) ditemani Nurhayati yang merupakan istrinya. Sumbiri merasa Mobil Pick Up yang dikemudikannya ditabrak oleh kendaraan dari belakang, sebelum akhirnya hilang kendali sampai menabrak guard rail dan terbalik.

“Di KM 1.600 tiba-tiba Pak Sumbiri merasa ada yang menabrak dari belakang dan tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga menabrak guard rail dan Ibu Nurhayati meninggal di lokasi,” kata Ipda Dodik kepada Radio Suara Surabaya. 

Jenazah Nurhayati dibawa di kamar jenazah RS Dr Soetomo. Sedangkan Sumbiri mengalami luka-luka dan sudah kembali ke rumah.

Pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan dan memastikan dugaan pelaku yang menabrak mobil Sumbiri. Sedangkan menurut keterangan polisi, di lokasi kejadian tidak terpantau CCTV.(dfn/bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
33o
Kurs