Sabtu, 27 April 2024

PLN Berduka, Satu Pegawainya Jadi Korban Kecelakaan Sriwijaya Air

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Ricko pegawai PLN yang masuk dalam daftar penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak, yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021). Foto: Istimewa

Salah satu pegawai PT PLN (Persero) bernama Ricko, masuk dalam daftar penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak, yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021).

Hal itu diketahui dari pernyataan resmi PLN yang diterima suarasurabaya.net, Minggu (10/1/2021). Dalam rilis resmi itu, keluarga besar PT PLN (Persero) menyampaikan dukanya atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang juga menimpa salah satu pegawainya.

Ricko adalah pegawai PLN yang bertugas di PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Kalimantan Bagian Barat dan sehari-hari berdinas di Kota Pontianak. Sebelumnya Ricko bertolak ke Jakarta untuk bertugas menyelesaikan program Sertifikasi Manajemen Mutu ISO 9001 dan Kinerja, sesuai dengan tanggung jawabnya sebagai Asisten Manajer Perencanaan Sipil pada Unit PLN tersebut.

“Ricko adalah pegawai yang sangat berdedikasi dalam menjalankan tugasnya sehari-hari,” ungkap Agung Murdifi Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN.

Ricko bergabung dengan PLN sejak 2013 dan saat ini menduduki jabatan sebagai Asisten Manager Perencanaan Sipil.

“Sejumlah prestasi membanggakan berhasil diraih oleh saudara Ricko selama bergabung dengan PLN,” lanjutnya.

“Kami keluarga besar PLN sungguh berduka atas musibah yang menimpa pegawai kami dan para penumpang serta awak pesawat Sriwijaya Air. Semoga semua keluarga korban diberi ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT,” pungkasnya. (ang)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs