Senin, 29 November 2021

Polda Jatim Gelar Vaksinasi untuk Disabilitas pada 10 Agustus

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Salah satu penyandang disabilitas divaksin Covid-19 bertempat di Pemprov Jatim, Kamis(10/6/2021) Foto : Dok./Manda suarasurabaya.net

Polda Jatim menggelar Vaksinasi Merdeka Semeru untuk penyandang disabilitas pada Selasa (10/8/2021) besok untuk wilayah Surabaya Raya meliputi Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

Kombes Pol Gatot Repli Handoko Kabid Humas Polda Jatim mengatakan, vaksinasi kali ini menargetkan 500 dosis baik dosis pertama maupun kedua.

Peserta hanya perlu datang ke Gedung Mahameru Polda Jatim, Surabaya dengan membawa fotokopi KTP dan Kartu Keluarga (KK).

“Vaksinasi Merdeka Semeru besok untuk penyandang disabilitas, khusus dilaksanakan di Surabaya Raya meliputi Sidoarjo, Surabaya, Gresik, dan Perak. Dengan target 500 dosis vaksin Sinopharm dan itu bisa vaksin 1 dan vaksin 2,” kata Gatot kepada Radio Suara Surabaya, Senin (9/8/2021).

Dia menambahkan, gelaran vaksinasi tersebut digelar sejak pukul 08.00 WIB sampai selesai dengan petugas vaksinator berasal dari gabungan rumah sakit, nakes provinsi, dan para relawan.

“Di Gedung Mahameru Polda mulai pagi jam 08.00 WIB sampai selesai. Langsung datang aja membawa persyaratan,” ujarnya.

Sedangkan untuk vaksinasi disabilitas untuk daerah di luar Surabaya Raya, Gatot bilang, informasi selanjutnya akan menyusul.(tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Senin, 29 November 2021
26o
Kurs