Jumat, 29 Maret 2024

Polda Jatim Salurkan Bantuan Rp1,8 Miliar untuk Korban Gempa dan Banjir

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Irjen Pol Nico Afinta Kapolda Jatim. Foto: Humas Polda Jatim

Irjen Pol Nico Afinta Kapolda Jatim bersama staf serta jajaran dan Bhayangkari menyalurkan bantuan obat-obatan, kebutuhan bahan pokok, sembako dan uang dengan total bantuan mencapai Rp1,8 miliar.

Bantuan itu diberikan untuk korban gempa bumi di Sulawesi Barat dan bencana banjir di Kalimantan Selatan.

Dalam rilis yang diterima suarasurabaya.net, Minggu (24/1/2021), bantuan sosial yang disalurkan untuk korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat sudah diterima oleh Bupati Mamuju. Sedangkan bantuan korban bencana banjir di Kalimantan Selatan telah disalurkan oleh Polda setempat ke polres-polres jajarannya.

“Kapolda Jatim beserta staf dan Bhayangkari telah memberikan bantuan untuk saudara kita yang tertimpa musibah bencana gempa bumi dan banjir yang terjadi di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan,” kata Kombes Pol Gatot Repli Handoko Kabid Humas Polda Jatim, Sabtu (23/01/2021) malam.

“Bantuan tersebut sudah tiba di polres-polres jajaran Polda Kalimantan Selatan. Sedangkan bantuan untuk korban gempa bumi diterima oleh Bupati Mamuju. Nantinya bantuan ini akan disalurkan ke korban baik yang ada di Kabupaten maupun yang ada di Kota di wilayah sulbar,” tambahnya.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah,” pungkasnya. (ang)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
29o
Kurs